Tuesday, November 22, 2011

Hanoi: Informasi Hotel dan Tourism

Di Arrival Hall airport Noi bai Hanoi akan kita dapati banyak stand informasi hotel dan wisata. Jadi kalau kita ke hanoi dan belum sempat pesan hotel sebelumnya bisa datang saja ke konter informasi ini, dan mereka akan memesankan untuk kita. Keunggulan kita memesan di konter ini adalah kita bisa menyampaikan request kita, misalnya ingin dekat dengan mall, dekat dengan ini dan itu. Harga yang ditawarkan oleh konter ini juga harga wajar. Kalau sedang ada diskon juga disampaikan oleh mereka.

Kelemahan pesan ditempat seperti ini adalah apabila pada peak session, ada kemungkinan semua hotel penuh. Kalau ini terjadi, kita akan cukup kerepotan.

Mau tour tapi tidak tahu kemana? konter informasi wisata ini juga akan membantu kita dengan sangat jelas. Jumlah konter semacam ini cukup banyak.

Harus kita akui, konter informasi seperti ini di airport-airport internasional di Indonesia masih tidak sesemarak di Hanoi dan beberapa negara lain seperti Malaysia dan Thailand. Ini menandakan pemasaran wisata kita belum cukup jemput bola.

AP

No comments: