Tuesday, November 29, 2011

Hanoi: Good Bye Vietnam



Waktu saya di Hanoi sangat singkat. Memang 4 hari 3 malam, namun hari efektifnya cuma 2 hari. Minggu sore saya datang dan hanya istirahat di Hotel. Senin sehari penuh saya menjalankan tugas kantor. Selasa One Day Tour. Rabu pagi harus pulang.

Target kunjungan sudah tercapai, bahkan melebihi target. Menikmati alam Vietnam juga sudah. Makanan Vietnam sudah mencicipi. Satu yang tertinggal, yaitu membeli oleh-oleh. Bukan saya lupa, tetapi saya lihat tidak ada yang spesial yang perlu dibeli. Tidak ada yang menarik! Kaos maupun souvenir seperti prakarya anak2 sekolah. Inilah kekurangan Vietnam dalam hal tourism, souvenir tentang Vietnam belum digarap dengan baik! Gantungan kuncipun saya tidak beli!

Goodbye Hanoi. Goodbye Vietnam. Hope I can come back to visit you again.

AP




No comments: