Monday, October 20, 2014

FEB UNSOED ERATKAN KERJASAMA DENGAN 3 UNIVERSITAS DI JEPANG

Sebagai bentuk komitmen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNSOED dalam mengemban visi UNSOED sebagai World Class Civic University, delegasi FEB UNSOED mempererat kerjasama dengan 3 universitas di Jepang.

Bersama pimpinan Osaka International University, Japan


Delegasi yang terdiri dari Dr. Pramomo Hariyadi, MS (Dekan FEB), Wiwiek R. Adawiyah, PhD (Wakil Dekan I). Drs. Agung Praptapa, MBA,Ak,CA (Ketua Program International), dan Dr. Ely Tri Rahayu (Dosen Bahasa Jepang) pada tanggal 7 Oktober sampai dengan 11 Oktober 2014 mengunjungi 3 universitas yaitu:
1. Osaka International University
2. Takamatsu University
3. Teikyo University.

Bersama pimpinan Faculty of Business Administration, Takamatsu University, Japan

Dalam kunjungan di Osaka International University (OIU) dan Takamatsu University (TU) dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) antara pihak FEB UNSOED dengan dua universitas tersebut, sebagai tindak-lanjut Memorandum of Understanding (MOU) antara UNSOED dengan dua universitas tersebut.

Bersama para pimpinan Teikyo University, Tokyo, Japan


Untuk kunjungan di Teikyo University merupakan kunjungan untuk penjajakan kerjasama.  Diharapkan dapat terjalain kersajama yang erat antara UNSOED dengan Teikyo University dan dapat segera ditandatangani MOU maupun MOA agar kerjasama tersebut dapat dijalankan segera.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kunjungan ini.  Untuk berita masing-masing kunjungan akan disajikan dalam artikel yang terpisah.

AP







No comments: