Saturday, December 15, 2012

KESAN PESAN PESERTA TRAINING 14 DESEMBER 2012



Materi Training: Nilai-nilai Kemenkeu, Sampai Dimana?

KESAN PESAN PESERTA:


Sangat puas setelah mendengarkan uraian/paparan yang telah Bp.Agung Pratapa sampaikan.
Agar waktunya diperpanjang lagi untuk sesi Tanya jawab.
Kesan: Materi yang disampaikan sudah bagus. Visi dan misi materi dapat diterima/dipahami. Cara penyampaian materi pun sudah bagus. Intinya sudah top markotop. Pesan: Untuk menghindari bosan bagi pendengar, alangkah baiknya peserta diajak melakukan aktivitas yang bisa menghilangkan rasa ngantuk.
Kesan: Materi yang disampaikan bagus dan sangat menyenangkan cara penyampaiannya. Pesan: untuk contoh dalam video untuk diperbanyak agar lebih mengena.
Kalau Bapak seorang muslim mungkin dapat ditambah kaidah2 agama dalam motivasi Bapak. Trims.
Sangat atraktif. Tuhan memberkati Anda sekeluarga. Jangan lupa ebook-nya ya pak.
Disela acara yang lumayan panjang, alangkah baik mungkin kalau diselingi dengan “olah fisik” yang menyegarkan melibatkan semua peserta.
Kesan: Memberi ide kepada saya bahwa belief sangat berarti untuk arah kita berjalan karena kelak saya percaya kelak setelah pension tidak disebut “pensiunan” tanpa doing anything. Pesan: ok banget. Jika ingin sharing kemana?
Training ini bagus, saya jadi sadar bahwa masih ada sisi positif dari diri saya. Tapi saya masih belum terlalu percaya pentingnya motivasi oleh motivator. Kurang lebihnya terimakasih pak.
Saya sangat puas dengan motivasi-motivasi yang disampaikan sehingga pengalaman saya yang pernah gagal, saya bisa kembali bersemangat. Terimakasih banyak.
Cara menyampaikan materi menarik, tidak membosankan dan tidak mengantuk. Terimakasih. Materi Anda menyenangkan, menarik, terimakasih. Tapi saya merasa sedikit mengantuk mengikutinya. Sebaiknya ada ice breaking saat penyampaian.
Terimakasih atas motivasinya. Semoga bisa bertemu lagi sama pak agung. Humornya dibanyakin. Game-game biar tidak bosan. Kesan: wow…segar membahara badai halilintar.
 Sangat bermanfaat untuk motivasi.
Sangat bermanfaat karena bisa menyegarkan kembali semangat atau motivasi yang sudah menurun. Ada kalanya motivasi seseorang sedang turun. Karena itu dibutuhkan training seperti ini untuk mengembalikan motivasi tersebut.
Masukan: agar disisipkan juga nilai-nilai spiritual dalam motivasi peserta. Ex: mau dibawa kemana arah tujuan kita. Dalam menyampaikan motivasi sudah baik. Sangat bermanfaat dan berbeda dengan metode-metode pemotivasian yang lain.
Training ini sangat bagus untuk menambah motivasi kerja saya dan refreshing dari kegiatan rutin.
Mohon ditambah guyonan sehingga peserta tidak bosan dengan materi.
Saya sangat terkesan dengan materi yang Bapak sampaikan. Ada baiknya jika lebih banyak interaksi dengan games yang lucu-lucu. Salam sukses pak.
Materi yang disampaikan sangat bagus, mengena keadaan sebenarnya yang terjadi di DJP. Kalau ada kesempatan mungkin Bapak mau memberikan/memberitahukan apa saja yang diinginkan wp.   
 Acara ICV ini sangat bagus dan memotivasi sehingga kita bisa semakin semangat untuk melaksanakan pekerjaan.
Materinya sangat menarik terutama yang berkaitan dengan belief dan passion. Mohon untuk video-video yang berisi motivasi ditambah.
Materi dan penyampaiannya menarik dan tidak membosankan. Saya jadi lebih bersemangat. Maju terus pak!!! 
Apa yang telah diutarakan dan disampaikan mudah saya cerna dan pahami. Semoga dapat saya jadikan sebagai acuan untuk masa yang akan datang. Untuk penyampaian mohon agar ditambah dengan game ice breaking yang melibatkan seluruh peserta. Untuk video motivasi agar ditambah lagi koleksinya.
Kurang heboh.
Acara menarik.
Terimakasih atas penyegaran yang telah diberikan. Sangat berguna untuk memupuk kepercayaan diri dalam melakukan tugas sehari-hari.
Untuk training lebih menyenangkan lagi kalau lebih banyak gamesnya.
Training ini cukup bermanfaat, menambah wawasan fikiran untuk menambah rasa percaya dan pasrah pada Tuhan.
Thanks Mr. Agung Praptapa atas motivasi untuk menjadi pegawai yang lebih sukses lagi. Dan thanks juga kiat-kiat untuk jadi entrepreneur sukses.


No comments: